WALLET M.I.A


nah..kayaknya pribadi lama gw masuk lagi nih..sebutannya cowo-careless-with-short-terms-memory. memang daridulu gak hilang sih...nyokap sama yg lainnya sampe mencak-mencak gara-gara kelakuan gw yang satu itu. salah satu akibatnya yah gw sering kehilangan barang-barrpribadi gw karena kelakuan gw yg kyk gini *serasa kacau banget kelakuan gw -_-*. dan untuk hari ini adalah dompet pribadi gw!



kronologis kejadian :


pagi ini gw bangun di kantor *yak gw bergadang di kantor semaleman* dengan mata panda yg dengan suksesnya menghiasi wajah gw. seinget gw sih itu dompet tralala ada di atas meja...lalu gw keluar kantor untuk mengikuti apel pagi. selanjutnya pas gw balik kekantor setelah apel, gw benar-benar lupa buat inget sama dompet tralala gw itu karena kesibukan gw yg se-abrek-abreknya pada hari ini *gw ini benar-benar sibuk lho, yah entah kl tidur dan ketiduran itu masuk dalam kamus sibuk..krn gw anggap tidur dan kawan-kawan sejenisnya adalah waktu manusia yang paling produktif, percaya atau nggak dalam tidur itulah manusia bisa meng-akuisisi-kan hidupnya lebih lanjut demi hidup yang lebih baik ahahah* nah lanjut, selanjutnya pas saatnya gw harus pulang dari asrama..gw lupa dimana dompet pribadi gw yang tralala itu berada. damn! saat gw harus balik, saat gw akan menikmati indahnya tidur di tempat tidur rumah dan gw akan sukses menghabiskan makanan dirumah tiba...si dompet tralala hilang yang notabene karena meja kantor dan teman-temannya itu udah dirapikan dengan indah olah para office boy dan office girl yang selalu giat bekerja. OH NO! dimana untuk para OB dan OG itu short terms memory itu sangat wajib untuk di-idap, karena selama yang gw tau kl ada apa-apa mereka tinggal jawab pake jawaban utama mereka "wah gak tau tuh, bukannya td gak ada apa-apa yah disitu" dan sejenisnya. jadi gw cap dompet tralala gw M.I.A atau Missing In Action !! hhh,,,bingung jadinya...g bisa pulang karena seantero duit hilang didalam dompet tralala gw itu! hhh...belom juga cucian yang harus gw bawa pulang!

tapi manusia dibekali oleh pikiran yang sangat indah! :D jadi gw sudah berniat dan menetapkan...besok pagi, gw akan memalak semua manusia yang gw temui! dengan gegap gempita mari kita menyerukan: "Maju Tak Gentar! Pulang atau Mati!" *yah mati dalam konotasi sih maksudnya*

nb: oh iya, td ada cewe yang menawarkan diri untuk datang da menjemput biar gw bisa pulang. sumpah itu terharu banget! hampir aja gw menitikkan air mata...sampai gw baca message dia yang berikutnya -_-" sial -_-"



ini korban ke-careless-an gw pada hari ini :(






0 comments:

Blogger Template by Clairvo