The Spicy! They RULES! #1



Kalo ditanya salah satu hobby gw apa...yah gw jawab dengan gemilang "MAKAN". there's nothing more fascinating than eat something new. gw suka banget makan. apa aja? yah semuanya...jelas kan kl gw bilang semuanya hahaha..

nah salah satu yang gw suka itu makanan pedas! there's mixed combination heaven and hell! emang sih nerakanya seabreg-abreg, tapi sensasinya itu lho. hahah..sekarang yang mau gw omongin salah satu makanan pedas yang paling dahsyat se-antero dunia *menurut gw* yaitu keripik setan!

gw agak gila dengan keripik setan..pedes sih, tapi buat loe yang udah pernah ngerasain rasanya pasti tau kenapa loe gak bisa berhenti ngunyah :D mulut loe bisa berhenti cuma tuhan dan WC yang tau :D gw gak pandang bulu kok, mau itu keripik setan ma icih yang di-elu-elu kan orang sekarang atau mungkin nanti mak erot udah gak bisa mijit trus buat keripik setan yah pasti gw libas :P



Yang diatas itu salah satu penampakan keripik setan yang lazim gw beli di depan asrama. walaupun rasanya gak "wah" tapi cukup untuk membuat kerinduan gw akan WC tercapai. harganya? cuma GOPEK! yak cuma Rp.500,- loe udah bisa membeli obat pelangsing badan secara alami tanpa bahan pengawet! dan yang membedakan keripik setan yang lazim dibeli orang-orang, di keripik setan ini ada "ebi" nya :D *ebi tuh bayi-bayi udang yang secara bergerombolan mengorbankan dirinya untuk dimakan daripada ibunya harus berubah bentuk jadi makanan-makanan yang terhidang di restoran-restoran seafood lokal* dan "voila"! ternyata penambahan ebi tadi bener-bener dahsyat! gw merasakan keripik setan yang lain daripada yang lain! kl loe mau ngerasain keripik setan ini, yah harus ke daerah Marunda - Jakarta Utara yang salah satu cabangnya itu di WD a.k.a Warung Depan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran.

0 comments:

Blogger Template by Clairvo