duka ciripa!

alamakkk,,, di detik-detik terakhir gw mau cabut dari asrama, salah satu dosen ternama gw buat ulah! besok tertanggal 21 Juli 2011 untuk satu jurusan harus mengulangi ujian "MARKETING"!
oh forgodsaken! somplak amat sih tuh dosen :((

alasannya: jawaban ujian gw satu jurusan ilang! *dipake buat bungkus kacang secara g sadar kali!

tapi yang bikin gw gak habis pikir tuh ini:
pertama : berita hilangnya kertas ujian itu sudah dari beberapa hari yang lalu *kenapa gak dari "beberapa hari yang lalu itu langsung ujian ulang coba!
kedua : kenapa berita ini harus ada setelah rapat judisium jurusan berjalan -_-" *setahu gw rapat judisium adalah keputusan final untuk me-clearance out-kan angkatan gw dari jurusan yang gw ambil.
ketiga : SENIN ITU GW UDAH SIGN ON KE KANTOR MAS BRO! arghhhhhhhhh! jangan sampe pemasukan nilai marketing ini membuat gw tertahan di asrama lebih lama! gw protes berat kl sampe begitu! arghhhhhhh!!!

0 comments:

Blogger Template by Clairvo