Goodbye my dorm! my sins! will miss u much!

okay, akhirnya semua urusan di asrama udah kelar. mulai dari nilai, clearance sheet dan semua tetek bengeknya :D i'm glad it's over *for now*. 

setiap gw ketemu temen2 gw...pasti ngomonginnya "loe kapan naik kapal? or kapan sign on kantor?". iya sih, we're happy...tapi gitu, ujung-ujungnya pasti pembicaraannya ke "gw minta maaf ya kl ada salah waktu di asrama" atau "this is our last meet brader! semoga selamat 1 tahun lagi". kalo dipikir-pikir memang gw mau banget Clearance Out dr kampus. menghirup udara bebas diluar, balik ke motto hidup awal gw "everyday is weekend", menimba ilmu nyari musik-musik yang bener-bener alien di kuping orang, mau makan atau melakukan apa aja terserah gw de el el. dengan sugesti: "i missed my old life!" 

tapi selain itu gw sedikit sedih, gw mikir gak akan ngerasain hal-hal indah yang udah gw jalanin 2 tahun kebelakang ini. 
gak ada tuh yang namanya safety-safety;
gak ada yg namanya ngorce bareng; 
g ada yang namanya ngilang dari perwira atau senior;
gak ada jackpot tingkat satu lagi, g ada yang namanya "usaha salung";
gak ada yang namanya nyuruh2 OB 
*special thx to: OB Minju Saripudin a.k.a minggu, OB Fauzi yang akrab dipanggil Oji, dan Brader gw OB Jack code name Jek*;
safety-safety buat beli siomay atau Mie Ayam Kibus! 
*Bus, gw bakal kangen bangets sama Mie ayam loe! buat siomay Rudi juga! youre the best batagor i've ever taste in marunda! itu dua spesimen makanan yang paling yahoo se-antero marunda dan sekitarnya!*;
gak ada lagi yang namanya nyangkut sama senior dan perwira 
*to perwira; special thx to: Mr. Weku F. Karuntu sebagai Kepala Bagian Administrasi Alumni dan Ketarunaan yang sekarang udah naik jabatan menjadi Pembantu Ketua I menggantikan pak Desamen Simatupang yang udah asik banget jadi senior dan perwira (maaf2 kl ada salah kata karena keenakan :P), Rezza Fauqa sebagai Sekretaris KBAAK yang sudah selalu berbaik hati memberikan informasi terdepan soal nilai yg uptodate, Mr. Moh. Abduh sebagai kepala bagian administrasi pendidikan yang lebih mengerti kebutuhan saya drpd senior yang ngusir2 saya pake penggaris karena butuh tanda tangan bapak untuk ke kantor dan juga masalah korce (makasih pak udah ngerti banget kl tim korce itu butuh banget sama yang namanya korek api hahah), Nita sebagai salah satu staff Mr. Abduh yang selalu berbaik hati dalam memberikan makanan kl gw kelaperan, Pak Lukman sebagai salah satu staff Mr.abduh yang selalu membantu saya dalam urusan KRS dan KHS, Pak Darrul yang sudah asik dan berkerja sama dengan saya, Pak Prihartanta Eka Budi Jatmika sebagai kepala sub bagian administrasi Ketarunaan dan Alumni yang bener-bener memberikan banyak ilmu tentang gimana cara berpikir yang sukses dan juga selalu mengikutsertakan gw dalam semua aksinya di C.A.A.I.P maupun di STIP sendiri, Pak Marzuki Mantab! sebagai salah satu staff pak Pri yang sudah mempercayai saya dalam semua urusan ketarunaan dan saya belajar banyak hal dari itu, Pak Teguh yang menyadari saya tim korce dan dengan baik hati selalu memberi kl gw g ada korce :P, Pak Heru Widada sebagai kepala Lab dan bengkel yang sekarang naik jabatan menjadi Kepala Rumah Tangga dan Humas yang sudah menemukan saya sedang ngorce pake PDH di Kemayoran tetapi cuma kasih hukuman parkirin Jeep Cherokeenya dia aja, Pak Pande Sijabat sebagai Kepala Divisi Teknik Informatika yang sudah mengerti saya walaupun gak  ngumpulin ujian praktek tetapi menyadari kelihaian saya dalam CBT :P *makasih nilai "A" nya pak :D, Pak Jaja sebagai Kepala Divisi Kerja Sama dan praktek Kerja Nyata yang sudah memberikan saya kesempatan untuk tes di Anthony Veder dan bisa lulus!, Pak Boike Aries sebagai salah satu staff pak jaja yang sudah mengajari saya bagaimana menghitung gaji crewing kapal yang benar, Pak Aries Broto sebagai salah satu staff pak jaja yang sudah menjadi senior dan perwira yang benar-benar mengerti saya dan juga sebagai teman ngobrol yang asik soal fotografi dan juga photo editting :P, Pak Iwan Kurniawan sebagai Kepala Jurusan Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan yang sudah selalu informatif dalam hal kerja dan juga jurusan *jujur, saya merasa menjadi staff drpd taruna kl bapak yg ngajar hahah*, Pak Maman Suparman, Pak Frans, dan Pak Suyitno, Bu Haji Endang yang selalu informatif dan juga mempermudah semua urusan jurusan, Mr.Gufron sebagai dosen Englih Languange selama Tk.2 yang selalu membuat saya presentasi kedepan kelas terus dan juga sebagai Kepala Languange Unit yang sudah menjadi atasan saya dalam English Team selama 2 tahun ini dan juga makasih ya makan2nya sir :P, Ms.Lilla sebagai dosen English Languange selama Tk.1 yang prilakunya gak jauh beda dengan Mr.gufron :P, dan terima kasih banyak kepada seluruh perwira fungsional dan operasional yang selalu bekerja sama dengan saya...banyak yang bilang gw ini tim nyangkut...tapi sorry jek, gw g anggap begitu, nyangkut dalam kamus gw itu merasakan dan mengalami langsung apa yang akan gw hadapi pas kerja dan juga sosialisasi yang bisa loe bina dengan atasan dan juga rekan kerja. jadi gw belajar banyak dari mereka.
gak ada yang namanya speak-speak sama dosen lagi; *untuk 1 tahun ini sih :P*
nah buat dosen; special thx to: Bu Puji Reknati sebagai dosen Metodologi Penelitian yang sudah mengajari saya untuk berpikir dari sisi yang lain dengan itu saya lebih open minded kepada suatu permasalahan, bingung juga sih! Buat para dosen KALK, you're the best!  semua materi yang walaupun hanya gw serap mungkin 70% nya aja tapi udah membuat volume otak gw penuh dengan hal-hal baru makes my life more fascinating, Capt. Asep Yedi sebagai dosen perambuan semester 2 yang masih gentarnya minta tugas-tugas gw yang belom dikumpulin sampe sekarang *pak, kan waktu itu udah saya kasih bapak, gmn sihhh? :( *, Capt. Renta Siahaan sebagai Dosen Pemanduan yang sudah menjadi senior dan juga Dosen yang paling asik! *kapan lagi pelajaran tp malah buat karaoke mendadak dengan projector dan sbuah leptop :P, Bpk Susanto yang selalu jejelin gw dengan perhitungan pelabuhan dan itu pelajaran yang paling gw suka sampe sekarang, Bpk. Reinhard Manurung, Bpk. Zulnasri, Bpk.Larsen Barasa, dan semua dosen yang telah mengajar saya! wait for me for the last step, level 4! :D
ah...itu semua g bakal gw lupa seumur hidup..2 tahun kebelakang entah bisa gw bilang indah atau ngenes tapi cm satu yang bisa gw rasakan: bahagia :P

okay, thats all for now...,its time to step the next phase, Land Project @ Anthony Veder. :D 

0 comments:

Blogger Template by Clairvo