G.A.L.A.U

pertama-tama gw mau mengingatkan kita tentang lagu yang sangat nge-trend di jamannya *berhasil lintas jaman malah*
balonku ada lima, rupa-rupa warnanya, hijau, kuning, kelabu, merah muda, dan biru. Meletus balon hijau, DOOOR! hatiku sangat galau! balonku tinggal empat, kupegang erat-erat    
hhahaha,,,this is the most trending topic on earth! galau! apa sih galau itu? kenapa sih harus galau? 
banyak banget yang terkena syndrome gigantisme galaunisme sekarang-sekarang ini, gak cuma anak muda tapi orang dewasa bahkan lansia sekalipun. yang mau tau alasannya kenapa gw nyebut gigantisme galauisme adalah gw pake gigantisme karena seolah-olah galau itu berhasil menyedot *jelek banget bahasa gw* semua perhatian kita terhadap semua yang ada di depan mata, sedangkan galau sendiri itu yang gw tau menyatakan kebimbangan emosi yang muncul dari overreact terhadap suatu masalah secara tidak sadar. kenapa kebimbangan emosi??? yah iyalah, coba aja loe liat orang galau: pemikiran orang galau pasi bercabang ke semua sisi dan segi. kl pas pemikirannya bagus bisa aja mood-nya bagus dan dia terlihat senang, tapi kalo dia pemikirannya lebih ke hal negatif yah loe bisa bayangin deh moodie-nya apa kabar hahahah...

gak mau galau? gampang banget just think with your cool head, calm down, kalo kata  bung Bob Marley, "Don't worry bout a thing, 'cause every little thing is gonna be alright". oiya satu lagi kalo mau gak galau...jangan pernah berpikir kalau masalah tersebut loe penyebabnya atau the majority in that problem is yourself. dan jangan banyak-banyak dengerin musik shoegaze, hahah...entah kenapa gw gampang galau kalau dengerin shoegaze *The Milo...I'm worship you! dah hahahah~ *
kenapa sih harus galau? nah ini gw juga bingung :P kenapa sih harus galau-galau ria padahal udah ada megaria? *g jelas*

1 comment:

  1. Maybe we like the pain. Maybe we're wired that way. Because without it, I don't know, maybe we just wouldn't feel real. What's that saying? Why do I keep hitting myself with a hammer? Because it feels so good when I stop.

    http://rinosriwijaya.blogspot.com/2010/01/5-drama-queen.html

    ReplyDelete

Blogger Template by Clairvo