The R! Rrrrrrrrrr...

gw lagi semangat posting nih...daripada kemarin pas posting gw ketiduran..padahal blm di publish eh kompi gw dengan gegap gempita ikut tidur juga alias shutdown sendiri gara-gara ada update-an, itu bener-bener bikin mood posting gw ilang! tapi sekarang berbeda ahhaha..

nah pas gw posting tadi, gw mention satu nama yaitu "Rino". siapa sih rino? hahaha...rino itu teman gw satu angkatan di STIP *fyi: gw angkatan 52* kita kenal dekat dari masuk salah satu organisasi yang ada di STIP yaitu "English Team". jangan tanya gw kenapa namanya begitu kolot dan benar-benar gak ada penting-pentingnya, coba aja kl diartikan secara harafiah = "English Team" --> "Tim Inggris" udah serasa kayak main Pro Evolution Soccer pake Dream team England hahaha, yah tapi descjob kita pasti!

Rino itu adalah Chief dari ET batch 52 dan gw salah satu Vice-nya, dia itu orangnya sering banget menghumbar-humbar hal-hal yang gak penting. dari tiba-tiba menyatakan ingin "pup" ataupun tiba-tiba meng-OOT-kan hal yang lagi diperbincangkan. emang dia aneh! hahaha...he's just like an alien! kl kata Sting sih di lagunya "English Man In New York" but it Worse! hahahahah...
nih dia penampakan orangnya hahaha...


nb: gayanya asik abis HAHAHAHA...XD~

2 comments:

Blogger Template by Clairvo